Si Cantik Yoona "So Nyuh Shi Dae"


Seorang anggota dari kelompok perempuan yang popular "So Nyuh Shi Dae," YoonA (18), yang baru saja casted sebagai karakter utama perempuan, Jang SaeByuk, di KBS1 Drama Harian "You Are My Destiny”. Rambut panjang , tinggi dan ramping yang mengingatkan semua karakter manga. casted sebagai karakter utama dari sebuah drama setiap hari, merupakan hal yang luar biasa untuk remaja bintang seperti dirinya. Walaupun dia mungkin hanya seorang gadis muda, dan dia sebagai "Chun Hyang" dari Korea klasik, "Chun Hyang Jun," dan kelihatannya lemah dalam rupa tapi kuat di dalam. Anda dapat mengetahuinya dari cara dia berbicara bahwa ia pergi melalui perjuangan yang sulit untuk pelatihan yang panjang selama 5 tahun, terus-menerus, untuk mencapai mimpi itu. 


YoonA dgn kemalu-maluan tersenyum sebagai disebutkan bagaimana setelah dia tampil di televisi melalui "You Are My Destiny”. Dia menjelaskan bahwa saat sedang aktif sebagai So Nyuh Shi Dae, yang fans' dalam hal umur sangat terbatas, namun kini ketika ia pergi keluar, bahkan tengah-laki-laki dan perempuan berusia maupun senior mengenal dia sebagai "anak dari drama, " dan itu benar-benar mendorong. Tahun lalu, YoonA resmi debuted sebagai aktris melalui MBC's pekan drama, "2 outs in the 9th Inning" dan awal tahun ini, dia meninggalkan kesan yang kuat untuk pemirsa ketika ia cameoed di MBC's "Wanita yang tak ada taranya Kecantikan, Park Jung KUM. Namun demikian, dia mengatakan bahwa bagian yang paling sulit tentang pemutaran karakter utama dari sebuah drama setiap hari, yaitu mengharuskan untuk selalu menghafal script dalam satu minggu, itu memang hafalan script dibandingkan menyanyi. "Untuk singers, mereka dapat beristirahat setelah performa yang lebih dari mereka, tetapi banyak untuk aktor dan actres karena harus menghafal bagian script, bahkan pada hari ketika mereka tidak ada tugas. Itulah mengapa saya selalu membaca dan memegang script bahkan pada saat setelah perfomes. Terima kasih atas nasihat dan encouragements dari aktor veteran dan saya dihormati actres seperti Sah MiJah, Jang Yong, Jung AeRi, dan mantan-singer turned actor Lee JiHoon, dia merasa yakin. 



Walaupun tampaknya YoonA pada bulan Mei ia menjadi terkenal dalam semalam, dia adalah "veteran" yang telah melalui sekitar 150-200 auditions sejak dia predebut. Ia ingin menjadi selebritis, sejak itu dia adalah seorang gadis muda, maka pada tahun 2002, ia lulus pekan audisi untuk dia dan saat ini ia berkarir dengan manajemen perusahaan, SM Entertainment, dan dengan demikian mulai hidupnya sebagai peserta pelatihan. Meskipun pada usia di mana dia selalu penuh rasa ingin tahu dan ingin bergaul dengan teman-teman, dia selalu shooting setelah sekolah dan shooting selama sekitar 4 jam setiap hari. "Meskipun ada banyak waktu yang telah saya habiskan untuk shooting, ia senang, dan I liked it. Setiap kali dia merasa bawah atau motivasi untuk sementara waktu, dia selalu menonton seniman 'performance untuk disiplin diri. 

Comments :

0 komentar to “Si Cantik Yoona "So Nyuh Shi Dae"”

Posting Komentar