Kesuksesan Wigan Imbangi Arsenal


Wigan Athletic sukses mengimbangi permainan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (30/12/2010) dini hari WIB. Cesc Fabregas dkk urung membawa pulang kemenangan, setelah ditahan 2-2 di DW Stadium.

Kemenangan 3-1 atas Chelsea pada laga sebelumnya (28/12/2010), tentu menjadi motivasi tersendiri bagi The Gunners untuk kembali mengamankan tiga angka di laga kali ini. Terlebih, armada Meriam Muda London berpeluang menggeser tempat Manchester City di klasemen sementara, sekaligus kembali ke posisi runner-up.

Sedangkan Wigan, kini tengah berjuang keras bebas dari zona degradasi (18) dan membutuhkan kemenangan, yang bisa mendongkrak mereka ke peringkat 15. Ambisi skuad besutan Roberto Martinez pun sudah terlihat di awal babak pertama.

Saat laga baru berjalan tiga menit, peluang perdana tuan rumah diciptakan Hugo Rodallega dan Thomas Cleverley. Dihadang Laurent Koscielny, Rodallega sukses mengirim bola pada Cleverley, yang melambungkan kembali pada Rodallega. Sayang, tandukan striker Kolumbia hanya beberapa inci meleset dari gawang Lukasz Fabianski.

Comments :

0 komentar to “Kesuksesan Wigan Imbangi Arsenal”

Posting Komentar