ANGGUN C. SASMI ECHOES 2011

Artis cantik yang satu ini adalah salah satu penyanyi idola saya yang telah go internasional sukses di kanca musik internasional dan salah satu kebanggaan indonesia. yang tidak diragukan lagi kemampuannya sejak dia mengawali karirnya.Tak lama lagi Anggun C. Sasmi akan merilis single & albumnya yang baru. Penyanyi Go Internasional dari Indonesia ini sudah menjanjikan akan merilis sebuah single baru untuk albumnya yang baru. Diketahui dari akun facebooknya yang asli ANGGUN C. SASMI akan merilis satu single yang akan mempunyai 3 versi bahasa, antaralain bahasa Prancis, Indonesia, dan Inggris.
Sebelumnya juga Anggun sudah merilis sebuah single duetnya dengan musisi asal German, Schiller. Namun single itu hanya untuk pasaran Jerman saja, lagu itu berjudul 'Always You'.
Seperti yang diketahui diakun Twitternya, Anggun sedang melakukan proses pemotretan untuk cover album barunya , 3 lagu berikut yang akan dirilis * Hanyalah cinta (Indonesia Market) * Mon Meilleur Amour (France Market) * Only Love (International Market













Comments :

1
Rozi Zamroni mengatakan...
on 

good luck anggun..!! i love you...

Posting Komentar