Hal Yang Mengganggu Saat Hubungan Sex


Vagina becek banyak dikeluhkan para suami kepada istrinya. Tidak jelas apa yang dimaksud dengan vagina becek, karena secara alamiah ciri istri terangsang adalah mengeluarkan cairan bening pada dinding vagina yang fungsinya adalah sebagai pelumas atau memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan tentu saja menambah kenikmatan.

Jadi sangat normal jika vagina saat terangsang akan terasa becek. Lalu kenapa pada awal pernikahan tidak terlalu becek seperti setelah beberapa tahun menikah? Secara logika bisa dijelaskan seperti ini, pada awal pernikahan istri anda saat melakukan hubungan seksual masih malu-malu sehingga tidak terlalu terangsang karena ada faktor psikis tersebut. Tetapi setelah beberapa tahun pernikahan istri anda akan mulai terbiasa sehingga lebih mudah terangsang dan lebih banyak mengeluarkan cairan pelumas.

Tetapi perlu diingat jika istri anda mengalami keputihan yang tidak normal atau karena penyakit sebaiknya diobati terlebih dahulu. Ingat mengatasi keputihan tidak boleh sembarangan, harus ke dokter agar bisa diobati penyebab keputihannya.”

Comments :

0 komentar to “Hal Yang Mengganggu Saat Hubungan Sex”

Posting Komentar