Peluncuran Acer Iconia A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Melihat persaingan teknologi yang semakin marak tiap tahunnya. Maka apabila para produsen komputer tidak berlomba-lomba untuk meluncurkan inovasi-inovasi terbarunya, dia akan semakin tertinggal dalam maraknya persaingan pasar. Saat ini sedang berkembang animo masyarakat akan computer berbasis Android di Indonesia. Apalagi saat ini Android telah meluncurkan produk terbarunya yakni Andorid Honeycomb versi 3.0.

Bagi yang belum paham apa itu Android Honeycomb? Android Honeycomb adalah system operasi Android pertama yang dirancang khusus untuk platform tablet, dan memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya. Dan Honeycomb 3.0 mampu untuk menjalankan HD entertainment dan memberikan multitasking experience.

Seolah tak mau kalah, salah satu perusahaan besar ACER meluncurkan produk baru dimana  produk tersebut sudah include dengan system opersi Android Honeycomb 3.0. Guna melengkapi kebutuhan konsumen dengan meluncurkan produk yang tangguh dan handal Acer meluncurkan sebuah produk computer tabletnya. Acer Iconia A500 dimana sudah menggunakan system operasi Android Honeycomb 3.0.
Yang membuat istimewa produk terbaru keluaran Acer ini adalah tidak seperti produsen computer yang lainnya dimana ketika mereka masih menggunakan OS Android versi lamanya yakni versi 2.0.
Acer Iconia A500 merupakan produk pertama di Indonesia yang menggunakan system operasi Android Honeycomb 3.0. 


Acer Iconia A500 ini dibekali dengan Chip Processor Dual Core Nvidia Tegra 2 dan layer yang berukuran 10-inci. Tentunya dengan ukuran layer yang lebih lebar dan processor yang handal membuat kebutuhan high-definition multimedia anda dapat terpenuhi. Oleh karena itu produk Acer Inconia A500 ini juga sudah dibekali dengan beberapa game dengan standar high-definition.  


Tidak hanya kebutuhan high-definition saja yang dapat terpenuhi masih banyak sekali keunggulan-keunggulan yang ada pada Acer Iconia A500 ini. Acer Social Jogger ini merupakan salah satu keunggulan mempermudah akses menuju social media semacan Facebook ataupun YouTube.
Dan dengan hadirnya port micro HDMI dan USB port yang tak dimiliki tablet lain, jadi dengan fitur itu pengguna dapat menggunakan keyboard atau perangkat lain yang memiliki koneksi USB untuk terhubung ke Acer Iconia A500.

Dengan harga yang dibandrol berkisar 4 jutaan rupiah, ini menjadikan Acer Iconia A500 menjadi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Comments :

2 komentar to “Peluncuran Acer Iconia A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah”
Anonim mengatakan...
on 

canggih nihhh
untung uda punya

Neng Shella mengatakan...
on 

Heheheh.... syukur dah... :)

Posting Komentar