Swiss Roll


1. Panaskan oven 160'C.

2. Untuk spons, gemuk dan baking paper-line 28cmx38cm sebuah baking tray.

3. Kocok kuning dan 50g gula dalam mangkuk kecil dengan mixer listrik hingga kental dan pucat.

4. Dalam sebuah mangkuk kecil yang bersih dan kering mengalahkan putih telur dan garam sampai lembut puncak formulir. Secara bertahap tambahkan sisa gula dan aduk sampai bentuk perusahaan puncak.

5. Fold dapur besar sesendok campuran putih telur ke dalam campuran kuning telur sampai gabungan dan lembut lipat dalam sisa campuran putih telur dengan sendok logam. Ayak tepung ke dalam campuran telur dan lembut lipat untuk menggabungkan. Lipat di didinginkan mentega cair.

6. Sendok campuran ke dalam loyang disiapkan dan memungkinkan untuk menyebar. Panggang selama 8-10 menit atau sampai ringan, emas dan mata air kembali ke disentuh. Angkat dan sisihkan hingga dingin.

7. Untuk creme anglaise, kombinasikan susu, gula, pod split vanili dan pasta vanili di panci di atas api sedang. Perlahan-lahan membawa sampai hampir titik didih, memastikan tidak membiarkan susu mendidih, menghapus dari panas dan sisihkan.

8. Kocok kuning telur sampai pucat, perlahan-lahan tuang pada susu panas mengaduk untuk menggabungkan. Tuang campuran kembali ke dalam panci, letakkan di atas api kecil dan aduk dengan sendok kayu hingga mengental custard. Strain untuk menghapus polong vanili dan buang. Aduk Cointreau dan transfer ke teko melayani sampai diperlukan.

9. Kocok dalam krim, lapisan plastik di atas permukaan anglaise dan tempat mendinginkan sampai diperlukan.

10. Untuk praline, tempat gula dan air ke dalam panci kecil dengan api kecil dan aduk sampai gula larut. Meningkatkan panas dan gula mendidih sampai warna kuning emas.

11. Grease dan baking paper-line baki oven, menyebarkan kacang pistachio panggang di atas baki, tuangkan toffee lebih dari kacang-kacangan dan disisihkan untuk sejuk sepenuhnya.

12. Ketika dingin, pecah menjadi potongan kecil dan membaur dengan prosesor makanan untuk remah kasar.

13. Untuk ganache, panas krim dalam panci sedang sampai tepat sebelum titik didih. Tempatkan potongan cokelat dalam mangkuk tahan panas, tuangkan krim panas di atas dan berdiri selama 3-5 menit.

14. campuran Perlahan-lahan dengan spatula, tidak mengurus menganginkan, sampai ganache halus dan mengkilap. Sisihkan hingga dingin.

15. Untuk coulis, campurkan semua bahan dalam panci kecil. Didihkan dengan api besar. Haluskan, saring dan sejuk.

16. Untuk krim mascarpone, menggabungkan mascarpone, jus lemon, air lemon dan jeruk, Cointreau dan whipped cream dalam mangkuk pencampuran untuk konsistensi yang halus dan olesan.

17. Lay kue bolu ke selembar besar kertas roti, olesi dengan krim mascarpone dan taburi dengan praline.

18. Tempatkan garis stroberi menuruni tepi memanjang dan menggunakan kertas roti untuk mengangkat tepi spons dan gulung spons ke atas, menjaga perusahaan roll dan kertas dan memastikan untuk melepaskan kertas saat Anda pergi. Hal ini agar kertas tidak terjebak dalam gulungan.

19. Dengan sisa mascarpone, mantel bagian luar spons dan taburi dengan praline lebih.

20. Untuk melayani, sendok garis coulis sepanjang piring saji. Stand sepotong tebal roll Swiss di coulis pada salah satu ujungnya. Dress dengan stroberi dan raspberry dan kendi dari anglaise di samping.

Comments :

0 komentar to “Swiss Roll”

Posting Komentar