Shepherds Pie


1. Panaskan oven 160 C. ⁰

2. Untuk pipi sapi direbus, panas 1 sendok makan minyak dalam wajan besar, pipi daging sapi musim dengan garam dan merica dan masak di setiap sisi selama 5 menit atau sampai disegel dan daging caramelised. Transfer ke piring. Sementara itu, dalam panci ovenproof, dengan api sedang tambahkan sisa minyak, wortel, seledri, bawang merah dan bawang putih dan thyme dan daun salam dan masak hingga sayuran sudah mulai caramelise. Tambahkan daging sapi untuk sayuran, tuangkan dalam anggur merah dan mengurangi selama 8 menit. Tambahkan hiasan saham dan belut, tutup dan panggang 2-2 ½ jam. Setelah daging empuk, keluarkan piring dari oven dan mengurangi saus untuk konsistensi yang diinginkan pada kompor itu. Aduk melalui peterseli dan belut yang tersisa.

3. Untuk mash teh merokok, peningkatan suhu oven 200 ⁰ C. Menutupi bagian bawah loyang dangkal dengan garam batu dan kentang tempat di atas. Panggang selama 35-40 menit atau sampai tusuk sate melewati dengan mudah.

4. Untuk susu teh merokok, garis wajan besar dengan foil dan menambahkan serpihan kayu, beras, daun teh dan gula merah. Tempatkan di atas api besar sedang, tutup dan biarkan campuran untuk mulai merokok. Tuangkan susu ke dalam mangkuk dangkal dan mangkuk tempat ke wajan, tutup, kecilkan api sampai sedang rendah dan memungkinkan untuk merokok selama 10 menit atau sampai susu infus.

5. Potong kentang dua dan mendorong melalui saringan ke dalam mangkuk dan diatur untuk satu sisi. Tempatkan panci di atas kentang rendah ke api sedang, tuangkan dalam susu teh merokok, tambahkan diayak dan mentega dan aduk sampai halus dan halus. Bumbui dengan garam secukupnya.

6. Tempat tulang sumsum di tengah loyang gemuk, pipi merata sendok daging sapi di sekitar tulang dan melembabkan dengan beberapa cairan dalam panci. Tuang sisa saus melalui saringan ke dalam kendi yang melayani untuk melayani bersama pie. Tempatkan mash dalam tas pipa dilengkapi dengan nozzle bulat besar dan mash pipa dari atas daging sapi direbus. Sikat dengan mentega dan panggang selama 10-15 menit atau sampai keemasan.

7. Untuk pangritata, minyak hangat di wajan kecil, tambahkan roti dan masak selama 2 menit, aduk sesekali. Tambahkan pecahan pancetta, perasan air jeruk lemon, daun bawang putih dan thyme, musim dengan garam dan merica dan campuran untuk menggabungkan. Panggang dalam oven selama 5 menit.

8. Untuk melayani, pie tempat di papan melayani, dengan kendi tentang jus di samping dan taburi dengan pangritata.

Comments :

0 komentar to “Shepherds Pie”

Posting Komentar